Kamis, 22 Desember 2011

Trik Memilih Kado Natal untuk Si Dia

type="html">

[imagetag] Trik Memilih Kado Natal untuk Si Dia
NATAL sebentar lagi tiba, saatnya mencari hadiah bagi orang-orang terkasih.
Memilih kado yang pas memang tidak begitu mudah, apalagi memilih hadiah bagi pasangan. Agar tidak bingung dalam memilih dan memilah kado hari raya untuk pasangan, simak tips berikut ini.
1. Berapa budget yang disiapkan?
Ini hal yang paling penting sebelum memilih hadiah Natal. Anda telah lama melihat si dia mengidam-idamkan iPhone terbaru, tapi tabungan Anda tidak mencukupi? Tak perlu dipaksakan. Membuat pasangan bahagia, memang penting, tapi bukan berarti harus memaksakan diri, kan?
2. Apa hobinya?
Apakah pasangan Anda penggemar sepak bola, anak band, penyayang binatang, kutu buku, atau pecinta otomotif? Memberi hadiah sesuai minat dan kecintaannya terhadap sesuatu, akan membuat hadiah Anda terasa lebih istimewa.
3. Apa yang dibutuhkannya?
Jika Anda tak tahu apa hobinya (atau semua benda yang berkaitan dengan hobinya sudah dia miliki semua, wah!), alih-alih memberi hadiah yang dia sukai, berilah benda-benda yang sedang dibutuhkan. Hmmm… bagaimana kalau sepatu baru untuk mengganti sepatu kesayangannya yang sudah usang atau alat olahraga untuk mengikis lemak di perutnya?
4. Belanja di online shop
Internet menyediakan begitu banyak hal, termasuk benda-benda unik yang belum tentu dijual di pasaran bebas. Berbelanja di online shop dalam atau luar negeri? Boleh-boleh saja. Asalkan Anda harus tetap waspada akan kredibilitas online shop yang dipilih. Menelusuri kualitas seller sebelum bertransaksi dapat menghindarkan Anda dari hal-hal yang tidak diinginkan.
5. It's the D-Day!
Nah, hadiah sudah dipilih, sekarang bagaimana Anda akan memberikannya pada pasangan? Menaruhnya di bawah pohon Natal bersama hadiah-hadiah lainnya, memberikannya langsung, atau membuat surprise agar lebih berkesan? Semuanya boleh saja, yang penting Natal tahun ini tetap istimewa bagi Anda dan pasangan.
dari Berbagai Sumber
[imagetag]
[imagetag]

noreply@blogger.com (ricky1206) 21 Dec, 2011

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More