Jumat, 09 September 2011

Perbedaan kita Dg Ronaldo


Lihatlah foto cristian ronaldo diatas dan bedakan foto kamu dengan dia , pasti jauh lebih gantengan dia kan ?
hahahaaa .... ( justkiding )
kemari setelah saya baca - baca koran kebetulan ada gambar ronaldo dan kebetulan juga di koran itu ada tulisan tentang pengorbanan seorang ronaldo sebelum mencapai kesuksesan sebagai pemain bola dan setelah membaca koran itu aku langsung mendapatkan ide untuk membuat artikel ini tapi baru sempet ku tulis sekarang.
menurut kamu sebenarnya apa sie perbedaan kita dengan ronaldo bukan dengan ronaldo saja tapi dengan bintang - bintang sepakbola atau aktor - aktor film di dunia atau juga idola kita .
sebenarnya tidak ada perbedaan yang mencolok karena kita semua manusia biasa , mungkin karena mereka sudah meraih sukses dan sudah mempunyai apa saja yang ada di dunia ini yang membedakan kita dengan mereka.
lihat saja gambar dibawah ini :


Dari gambar diatas dibuktikan bahwa ronaldo hanya manusia biasa , dia juga mempunyai dan merasakan rasa sakit dengan tubuhnya sendiri.
ingat kawan , tuhan menciptakan manusia itu berbeda - beda dan setiap manusia mempunyai kelemahan dan kelebihan masing - masing dalam dirinya.
jika ronaldo tidak menjadi pemain bola pasti dia tidak setenar sekarang dan jika jet lie tidak di izinkan oleh orang tuanya sebagai aktor film pasti dia tidak menjadi bintang  film yang sangat profesional.
mereka itu memanfaatkan kelebihan - kelebihan mereka sehingga mereka bisa mencapai kesuksesan dibidang yang mereka senangi karena jika kita menjalani di bidang yang kita cintai pasti kita akan merasa senang dan bahagia tanpa paksaan untuk menggeluti bidang itu.
kunci yang paling penting adalah kerja keras dan pantang menyerah.
jika mengalami kegagalan anggap saja itu sebuah proses untuk mencapai kesuksesanmu.
ronaldo juga pasti membutuhkan proses yang amat - amat keras dalam usahanya untuk menjadi yang terbaik di bidang sepakbola , dia setiap hari latihan tanpa mengenal waktu karena dia mencintai sepakbola.
jadi jika kamu mencintai bidang sesuatu dan menurut kamu itu bisa membuat kamu mencapai kesuksesan , tekunilah bidang itu jangan pernah menyerah karena sekali lagi semua itu butuh proses.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More