Jumat, 09 September 2011

Peneliti Berburu Hantu di Rumah Aktris

Headline
















Tim peneliti paranormal mengaku sedang berupaya menentukan apakah hantu yang menghantui rumahnya terdahulu di Connecticut benar merupakan Vivian Vance.
Anggota Norwalk Paranormal Research Group mengatakan, pemilik rumah tersebut, Melissa Leigh, meminta kelompok ini menyelidiki laporan hantu di rumah tersebut.
Selain itu, pemilik rumah meminta kelompok paranormal memastikan apakah hantu itu merupakan Vance atau terkenal dengan Ethel Mertz, sahabat Lucille Ball di sitkom 1950-an ILove Lucy.
Vance menjual rumah tersebut pada 1960-an dan pindah ke California tempat ia meninggal pada 1979 di usia 70. Anggota kelompok riset yang mengenal Leigh sejak SMA, Phil Peluso, mengatakan, kelompok ini akan menggunakan kamera video, laser dan detektor medan listrik untuk menentukan lokasi hantu yang menghantui rumah tersebut.
“Seolah seperti membawa kembali sejarah pada sudut pandang baru, “ ujar Peluso seperti dilaporkan UPI. Leigh mengatakan, ia yakin ada hantu pria tinggal di rumahnya. Bahkan, pasangannya, Chris, baru-baru ini merasakan ada hantu wanita di rumah itu yang kemungkinan merupakan hantu Vance.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More