Jumat, 09 September 2011

El Loco' Gonzales 99,9 Persen Keluar Persib

Headline


Striker timnas Indonesia Cristian Gonzales selangkah lagi keluar dari kota Bandung. El Loco dikabarkan akan berganti kostum menjadi Persisam Putra Samarinda.

Manajemen Persisam baru-baru ini mengklaim sudah mendapatkan striker naturalisasi asal Uruguay tersebut. Hanya satu persen saja nilai yang dapat membatalkan kedatangan bomber yang akan habis masa kontraknya bersama Persib pertengahan September.

Bahkan, Presiden Direktur PT Putra Samarinda Indonesia, H Harbiansyah Hanafiah mengatakan, Gonzales sekarang tinggal menunggu tugasnya selesai membela Timnas Indonesia di ajang Pra-Piala Dunia Zona Asia Grup E. Setelah itu, ia akan bergabung musim ini.

"Gonzales memang belum bisa datang ke Sini (Samarinda), dia bilang ke saya masih konsentrasi dengan Timnas dulu. Saya pikir itu tidak masalah. Yang jelas 99,9 persen dia menyatakan bermain untuk Persisam Putra,” terang Harbiansyah, seperti dilansir situs resmi Pusamania (kelompok suporter Persisam), Selasa (5/9/2011).

Meski dari sisi usia sudah tak muda lagi, pemain naturalisasi dari Uruguay tersebut dianggap Persisam mampu memberi kontribusi besar terhadap tim. Apalagi Daniel Roekito, pelatih Persib yang juga berlabuh di Persisam Putra, sudah sangat mengenal karakter bermain Gonzales.
Rencananya, El Loco akan berkolaborasi dengan sahabatnya Ronald Fagundes.
Selain itu, Persisam juga membidik pemain asing Persib lainnya, yaitu Abanda Herman. Namun hingga kini pihaknya masih menunggu jawaban pasti dari pemain asal Kamerun tersebut.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More