Jumat, 09 September 2011

USB Anti Air, Debu, dan Guncangan

Transcend Information belum lama ini meluncurkan JetFlash T3S. USB Flash Drive Ultra Slim JetFlash T3S diklaim sangat ringan, ramping dan cukup tangguh untuk menahan debu, guncangan, dan air.
JetFlash T3S juga dikemas dengan casing metal kaku dan teknologi pengepakan COB (Chip on Board), yang membuat flash drive silver mengkilap ini sangat menarik dan merupakan perangkat penyimpanan yang tangguh karena tahan terhadap debu, guncangan, dan air.
Tak hanya itu, selain dapat digunakan sebagai aksesori, seperti gantungan kunci misalnya, USB JetFlash T3S dalam instalasinya juga terbilang cukup mudah, cukup dengan Plug and Play. USB Flash Drive JetFlash T3S juga menawarkan download gratis Transcend Elite Data Management Tools. USB Flash Drive ini tidak memerlukan daya eksternal atau baterai.
USB Flash Drive Transcend JetFlash T3S kini tersedia dalam kapasitas 4GB, 8GB dan 16GB dan didukung oleh garansi terbatas seumur hidup dari Transcend. USB Flash Drive Transcend JetFlash T3S kompatibel dengan port USB 2.0 Hi-speed dan menawarkan kecepatan maksimum untuk baca dan tulis, hingga 5MB/s dan 18MB/s.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More