Senin, 12 September 2011

Profil dan Foto Karen Charlotta | Chef Cantik Seksi di Cooking in Paradise Trans 7

Profil dan Foto Karen Charlotta | Chef Cantik Seksi di Cooking in Paradise Trans 7 - Satu lagi chef wanita cantik dan seksi yang bisa dibilang saingan Farah Quinn, menghiasi layar kaca. Yakni, Karen Charlotta. Wajah cantik Karen bisa dilihat di acara Cooking in Paradise Trans 7.


Karen Charlotta adalah istri dari Adhika Maxi, juga seorang chef. "Pas pertama kali aku kembali menginjakan kaki di Indonesia, aku bener-bener bingung mau melangkah ke mana. Akhirnya aku mulai deh dikenalin sama partnernya bokap. Yaitu chef Adhika Maxi," jelasnya.

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Karen Carlotta Setijono itu menetap di Singapura selama 5 tahun. Kepergiannya itu untuk mengenyam pendidikan dan mencari ilmu tentang dunia chef.

November 2009, ketika ia kembali ke Tanah Air, menjadi awal termanis yang pernah Karen rasakan. Momen Halloween menjadi pertanda kisah cintanya dengan Adhika, dari sebuah dapur untuk sebuah projek kerjasama masak-memasak.

"Itu kerja bareng pertama kalinya, kita demo bareng di Plasa Senayan. Setelah itu Desember kita juga ada klien lagi di Kav Bukit Golf Pondok Indah, semuanya mengalir begitu saja," bebernya seperti dikutip detik.com.

Sebelum kerjasama itu, mereka sudah memulainya dengan private dinning, terima pesanan kue dari rumah ke rumah, kantor atau pun perusahaan. KC mengistilahkan hubungannya dengan Adhika "as profesional partner".

"Saking sama-sama menikmatinya, mungkin memang ini dunia kita ya, akhirnya keterusan deh sampe sekarang kita kerja bareng," tambahnya.
Akhirnya KC menikah dengan Adhika Maxi pada 7 Agustus 2011 di Jakarta. Menurutnya, ada beberapa kenikmatan yang dirasakannya dengan menjalani hidup bersama dengan orang yang memiliki passion yang sama. Yakni, bisa saling bertukar pikiran satu sama lain dalam bidang masak-memasak.

Apalagi sang suami terkenal dengan kemahirannya mengolah masakan Amerika Serikat, sedangkan KC sendiri lebih menguasai masakan Indonesia.

"Kita nggak pernah bosen sih untuk ngobrolin masakan dan makanan. Karena memang nggak akan pernah ada habisnya untuk digali, dan itu juga passion kita," tambahnya.

Rencananya pasangan yang masih terbilang pengantin baru itu dalam waktu dekat akan melakukan perjalanan bersama ke beberapa negara di eropa. Bukan sekadar untuk berbulan madu, melainkan mereka juga akan menggali segala sesuatu yang berkaitan dengan dunia masakan, untuk dibawa dan diperkenalkan ke Indonesia.




____________________

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More