Jumat, 09 September 2011

Jadwal Liga Primer Inggris Minggu Ini

Headline

















Hari ini, Minggu (21/8/2011) WIB, hingga dinihari nanti, para pemirsa akan dimanjakan dengan tiga partai panas dari ajang Liga Primer Inggris.
Pertama, para pecinta sepakbola Negeri Ratu Elizabeth dapat menyaksikan partai antara Wolverhampton Wanderers berhadapan dengan Fulham.
Berbekal kemenangan 2-1 di laga perdana menghadapi Blackburn Rovers dan dukungan penuh publik Stadion Molineux, Wolvers dipastikan akan tampil ngotot di pertandingan ini guna meraup tiga poin.
Pertandingan nanti akan disiarkan secara langsung di Global TV pada pukul 19.30 WIB.
Selanjutnya, para penggila bola juga dapat menyaksikan partai partai panas yang mempertemukan Bolton Wanderers berhadapan dengan Manchester City.
Penyerang anyar Sergio Aguero dipastikan menjadi sorotan di pertandingan nanti menuyusul keberhasilannya mencetak dua gol di partai perdananya saat menghadapi Swansea City dan mengantar timnya menang telak 4-0.
seperti ditulis oleh inilah.com Laga nanti akan disiarkan secara langsung di MNCTV pada pukul 22.00 WIB.
Terakhir, pertandingan antara Norwich City berhadapan dengan Stoke City juga dapat para pemirsa saksikan. Stoke dipastikan tampil penuh determinasi di laga nanti dikarenakan hasil baik yang mereka petik pekan lalu dengan menahan imbang tanpa gol Chlesea.
Laga nanti dapat para pemirsa saksikan di MNCTV pada pukul 02.00 dinihari WIB.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More